Vaksinasi Yang Kedua di GOR Pangsuma Pontianak

Suasana GOR Pangsuma Pontianak tempat saya divaksin untuk kedua kalinya terlihat lenggang.

Setelah sebelumnya saya divaksin Covid-19 pertama kali. Kali ini, tepatnya kemarin tanggal 5 Mei 2021, saya divaksinasi yang kedua. Jadwalnya maju satu hari dari rencana. Dari tanggal 6 Mei ke 5 Mei 2021. Tempatnya pun berubah. Dari Pontianak Convention Center (PCC) ke GOR Pangsuma Pontianak, tempat yang biasa digunakan untuk pertandingan olahraga, seperti Futsal, Basket, dan Bola Voli.

Kembali ke Pontianak

Setelah dua hari lalu pergi meninggalkan anak dan istri di Pontianak. Saat kembali ke Pontianak. Pergi keluar kota saat padebluk Covid-19 menimbulkan dilema. Faktor pekerjaan menjadi alasan kuat menanggalkan kebimbangan. Dua hari di Bali saat ini, terasa aneh. Jalanan yang biasa ramai berubah 180 derajat kala pandemi. Wilayah pantai Kuta tempat saya menginap kehilangan rohnya …

Read more

Ikut Divaksin Covid-19 Juga

Setelah pemeriksaan tekanan darah. Akhirnya ke tempat selanjutnya. Meja vaksinasi. Ada beberapa meja yang disediakan panitia untuk vaksinasi. Petugas pemeriksaan tekanan darah mengarahkan saya ke meja B sambil memberikan berkas. Dan saatnya saya tiba divaksin Covid-19 oleh petugas kesehatan 😀 .

Dua Hal di Hari Senin

Ada dua hal yang menarik bagi saya di Senin (15/02/2021) ini. Keduanya tidak saling berhubungan satu sama lain.

Kejadian Pertama. Berkeringat kala pagi hari tanpa sengaja. Maksudnya, mendorong sepeda motor sejauh hampir satu kilo meter. Sehat sekaligus menjengkalkan. 😀

Saat dalam perjalanan mendorong. Saya menemukan dua pemuda yang menawarkan bantuan untuk men-step motor.

Read more

Sebelum Duduk Dulu di Pontianak. Jangan Lupa Bayar

Salah satu coffee shop yang kami sambangi pada minggu ini, Duduk Dulu. Letaknya di Jalan Sepakat II Pontianak.

Informasi mengenai Duduk Dulu, saya dapatkan dari istri. Ia pernah beranjangsana bersama putri sulung kami. Sekadar take away. Tak sempat merasakan suasananya.

Read more

Mengubur Mimpi, Demi Jualan Martabak di Pontianak

Salah satu penjual martabak di Pontianak yang saya temui adalah Edo. Pemuda kelahiran 19 tahun yang lalu. Edo biasa berjualan di Jalan Perdana, Pontianak. Tepatnya berada di seberang hotel Metro Perdana Inn.

Read more

Celoteh Nazya 7 Februari 2021

Langsung saja membelinya dengan harga 25 ribu. Mainan berbentuk ayam yang mengeluarkan suara saat di dorong. Bahan membuatnya cukup sederhana. Dari kayu, kaleng bekas, dan busa gabus.

Catatan 5 Februari 2021

Hijau hitam juga mengajarkan saya untuk lebih banyak membaca. Menuangkan pikiran dalam rangkaian kata dan kalimat. Seperti halnya yang dilakukan saat ini.

Exit mobile version