Selamat Ulang Tahun Pontianak Post ke-48 tahun

Tak sadar saya kalau hari ini media cetak lokal Pontianak Post sudah terbit selama 48 tahun. Saya sendiri baru sadar ketika membaca koran ini di kantor pagi tadi.

Koran yang seharusnya menemani saya setiap pagi sebelum berangkat kantor, tak terbaca. Masih rapih diatas kap mobil saat saya sampai di rumah saat sore hari.

Sebenarnya kantor menyediakan koran Pontianak Post dan Tribun Pontianak setiap harinya. Saya memutuskan langganan koran karena ingin menikmati bacaan kala pagi sambil ditemani kopi.

Walaupun, sudah berlangganan Kompas secara digital. Tetap saja, membaca koran, majalah ataupun buku lebih enak dalam bentuk fisik. Ada sesuatu yang kurang kalau membaca dalam bentuk digital. Mungkin berbeda dengan anak jaman now yang lebih nyaman membaca dalam bentuk digital ๐Ÿ˜€ .

Sejak merantau ke Pontianak sepuluh tahun yang lalu, Pontianak Post dan Tribun Pontianak menemani saya dalam informasi.

Selamat Milad ke-48 tahun untuk Pontianak Post. Beda tiga hari dengan Miladnya organisasi yang didirikan Lafran Pane ๐Ÿ˜€

Tabik! Semoga tetap memberikan informasi kepada masyarakat Kalimantan Barat ditengah padebluk Covid-19 dan disrupsi digital.

Oh, ya. Kalau mau main ke digital coba tengok Kompas id. Ini hanya sekedar saran loh ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

%d bloggers like this: