Charger dan Kabel Data Tipe C Acome Murah Meriah

Kehabisan baterai handphone emang bikin sakit hati. Apalagi kalau sampai charger dan kabel data hilang. Bikin suram ๐Ÿ˜

Tahu sendiri kan. Sekarang kalau tanpa handphone di genggaman seperti mati gaya ๐Ÿ˜„

Sebagai pengguna handphone Asus Zenfone 5 (belum kepikiran untuk ganti hape kecuali ada yang mau kasih gratis ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฆ). Saya jelas mengharapkan agar handphone terisi terus baterainya. Paling utama hape itu saya pakai buat searching dan main sosmed.

Beberapa waktu lalu. Charger dan kabel data Zenfone 5 saya hilang entah kemana. Tentu saja bikin kesal.

Coba beli di salah satu toko aksesoris hape terkenal ternyata mengisi daya baterainya lama banget. Maklum saja Zenfone 5 kan daya baterainya 3300 mAh. Untuk isi baterai aja bisa membutuhkan waktu lebih dari 4 jam. Tentu saja bikin bete.

Mau nggak mau harus cari charger serta kabel data yang mendukung quick charge. Ada banyak pilihan di pasaran sebenarnya.

Paket Charger dan Kabel Data Sudah Datang

Dengan pertimbangan harga dan kualitas. Saya memutuskan beli merk Acome di salah satu marketplace. Kebetulan saat itu ada program beli charger dapat kabel data gratis.

Paket charger dan kabel data Acome yang sudah sampai

Charger (gratis kabel data tipe C) saya tebus dengan harga Rp 74.900 dengan ongkos kirim Rp 37 ribu ke Pontianak serta biaya administrasi debit online sebesar Rp 1.694. Totalnya saya harus tebus sebesar Rp 114.594.

Tanggal 18 Juli saya pesan dan 21 Juli sore sudah sampai di tangan. Cepat menurut ukuran saya.

Malam harinya saya coba gunakan ke hape istri yang kebetulan pakai Zenfone 5 serta dalam keadaan habis baterai sampai nol persen.

Dalam keadaan off serta mati dibutuhkan waktu sekitar dua jam untuk mengisi penuh baterai Zenfone 5 tersebut. Cukup cepat menurut saya. Secara build quality tentu saja bagus. Istri saya naksir berat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„.

Dibandingkan dengan merk yang pernah saya beli di gerai aksesoris hape. Tentu saja Acome unggul segalanya secara build quality, bentuk serta fungsinya yang mendukung quick charge.

Tinggalkan Balasan