Home ยป Hari Pertama : Berangkat ke Bogor

Hari Pertama : Berangkat ke Bogor

Bogor

Karena urusan kantor jadilah saya harus berangkat ke Bogor.

Dapat jadwal kalau penerbangan Lion Air JT-713 akan take off jam 11.30 dari Bandara Supadio Kubu Raya. Karena ada kesalahan teknis akhir molor sekitar 10 menit. Untung cuma sebentar delay nya.

Dalam majalah inflight nya Lion ada hal yang menarik. Di satu halamannya dibahas tentang cara membuat bayangan dari tangan. Sesuatu yang biasa saya mainkan bersama teman waktu kecil dulu.

Halaman majalah inflight Lion yang menggambarkan cara membuat bayangan dari tangan.

Sengaja halaman itu saya foto. Bekal saya mengajarkan kepada dua putri tercinta. Karena saya sendiri pun sudah lupa caranya ๐Ÿ˜‚.

Saya bersama istri memang sengaja buat agar anak kami (terutama si sulung ceuceu) tidak tergantung pada gadget. Kalau nonton tipi sih, si ceuceu masih suka nonton. Tapi hape sepertinya tidak terlalu suka. Bahkan kalau saya dan istri main hape, ceuceu pasti akan ngomong ke kami “Bu (atau pak), taruh hapenya. Nanti matanya bengkak seperti ceuceu”. Perkara kenapa ceuceu bisa bicara seperti itu, nanti aja saya tulis. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜š

Lanjut ke awal. Sekitar pukul 13.05 WIB akhirnya pesawat sampai di bandara Soekarno-Hatta.

Sampai di Bogor sekitar jam 16.30 disambut tukang ojek payung di Botani Square karena hujan rintik-rintik. Penyambutan yang tidak bakal ada di Pontianak ๐Ÿ˜.

Ditulis di kamar hotel sambil nonton Rise Of The Planet Of The Apes di HBO.

Gambar unggulan berasal dari freepik.

1 tanggapan pada “Hari Pertama : Berangkat ke Bogor”

  1. Pingback: Kembali ke Pontianak | IRFANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *