Pascabayar Murah Dengan Pembayaran Fleksibel

Pagebluk yang sudah berjalan lebih dari setahun membuat kebiasaan kita berbeda dari sebelumnya. Dulu kita masih bisa bertatap muka untuk bertemu handai taulan, sekarang harus melalui alat komunikasi. Dulu proses belajar di ruang kelas sekarang harus daring. Masih banyak kebiasaan yang berganti sejak pagebluk melanda dunia. Proses dari luring ke daring membutuhkan operator yang menyediakan pascabayar murah sehingga tidak mengganggu kenyamanan interaksi.

Saat lebaran jutaan orang di Indonesia harus silaturahmi online meninggalkan tradisi berkunjung ke sanak family. Melalui pesan singkat, voice call, ataupun video call. Tentu saja ini jadi menambah beban pengeluaran saat sekarang berupa paket pulsa dan data, dimana penghasilan berkurang sejak padebluk. 

Tak bisa dibayangkan kalau padebluk terjadi saat satelit Palapa belum diorbitkan ke angkasa pada tahun 1978. Komunikasi dan arus informasi pasti sulit dilakukan. Tak salah kalau musisi legendaris Iwan Fals mengabadikan peristiwa itu dalam lirik lagu berjudul Lancar. 

Kebutuhan akan komunikasi online, akses informasi dan media sosial mendorong beberapa operator telekomunikasi berlomba memberikan layanan kepada masyarakat, salah satunya Indosat. Perusahaan telekomunikasi yang konsisten menghadirkan layanan komunikasi dan data sejak dulu. 

Indosat Prime, Pascabayar Murah Saat Pagebluk

Jejak sejarah Indosat pada peluncuran satelit Palapa tentu tidak bisa dinafikan. Hal ini yang membuatnya mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia akan komunikasi murah dan mudah. 

Salah satu produk Indosat yakni Prime. Produk pascabayar murah dengan banyak benefit serta kemudahan cara pembayaran. Apakah mau bayar di depan atau di akhir. Semuanya tergantung kita. 

Dengan hanya membayar mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 450.000 perbulannya, kita akan mendapatkan berbagai macam benefit dari Indosat Prime. Keuntungan yang didapatkan antara lain :

  1. Jaringan dan layanan prioritas, sesuai dengan namanya Prime. Pascabayar murah ini memberikan prioritas utama kepada pelanggannya. Konsekuensinya kita akan mendapatkan sinyal seluler dan data yang lebih bagus dari pelanggan umumnya.
  2. Gratis telepon ke operator lain. Kuota telepon gratis ke operator lain mulai dari 10 hingga 300 menit, tergantung paket langganan yang kita pilih. Saya yakin, kuota ini akan jarang terpakai karena saat ini lebih banyak orang menelpon menggunakan fasilitas voice call dari aplikasi pesan WhatsApp.
  3. Kuota data internet yang besar. Kebiasaan interaksi dari luring menjadi daring tentu saja membutuhkan data internet yang mumpuni. Indosat Prime menghadirkan paket data hingga 150 Gb tiap bulannya bagi pengguna.
  4. Streaming gratis. Rebahan di rumah saat sekarang tak enak rasanya tanpa menonton film online. Prime memberikan jawabannya dengan menghadirkan layanan streaming gratis dari Amazon Prime Video yang terkenal dengan film berkualitas.
  5. dan masih banyak keuntungan lainnya. Berminat pascabayar murah, bisa klik disini.

Photo by SCREEN POST on Pexels.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: