Home ยป Selamat Ulang Tahun Anakku, Nazya.

Selamat Ulang Tahun Anakku, Nazya.

Selamat ulang tahun anakku

Tak terasa sudah tiga tahun usiamu saat ini. Umur yang masih kanak-kanak. Dan panjang perjalanannya. Sepanjang kasih sayang ibu dan bapak kepada kamu dan adikmu. Terima kasih kepada sang Pencipta yang mempercayakan kami untuk mengasuh, merawat dan mendidiknya.

Tiga tahun lalu, tepatnya di rumah sakit Anton Soedjarwo Pontianak. Bapak menantikan kamu dengan penuh was-was. Karena ini pertama kalinya seorang Andi akan berubah menjadi orang tua.

Senin tepatnya tiga tahun lalu menjelang maghrib hujan turun membasahi bumi khatulistiwa. Gelap. Saat itulah kamu akan hadir ke bumi ini.

Detik-detik menjelang kamu lahir, Bapak tak berada dalam satu kamar dengan ibumu. Bapak takut, nak. Bapak berada di ruangan sebelah. Terpisahkan dengan tembok dan pintu.

Tidak ada kewajiban bapak dan ibu terhadap kamu. Yang ada hanyalah apa yang seharusnya bapak dan ibu lakukan untuk kamu dan adikmu.

Memberikan kasih sayang, mengajari kamu dan mahira tentang bagaimana mengarungi hidup ini, memberikan pendidikan yang bagus untuk bekal kamu berdua di masa depan, dan segala hal yang sudah seharusnya bapak dan ibu kamu lakukan terhadap ceuceu dan adikmu.

Selamat ulang tahun anakku. Hanya doa terbaik yang bisa kami panjatkan untukmu, nak.

Selamat ulang tahun anakku. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฒ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *