Baju Untuk Xiaomi Redmi 9

Baju dalam posting ini adalah case atau sarung untuk ponsel Xiaomi Redmi 9 yang baru saya beli. Redmi 9 jadi ponsel sehari-hari saya pengganti Zenfone 5 yang blur kamera utamanya. Walaupun sudah berhasil ganti modul kamera utama Zenfone 5 tapi hasil tidak seperti bawaan pabrik. Maklum aja, barang palsu.

Kembali ke Redmi 9. Walaupun saat pembelian terdapat bonus case plastik tapi kurang enak saat di genggam. Licin dan mempunyai kecenderungan untuk jatuh saat dalam genggaman tangan.

Harga case 360 Full Protection Xiaomi Redmi 9 yang saya beli cukup murah. Hanya 45 ribu. Saya membelinya di toko aksesoris bilangan Podomoro Pontianak. Kalau ingin beli di marketplace harganya sekitar 35 hingga 50 ribu, belum termasuk ongkos kirim ke Pontianak yang sekitar 35 hingga 40 ribu.

Dengan rentang harga yang sama antara toko di Pontianak dengan marketplace, dan pertimbangan adanya ongkos kirim. Beli di toko offline merupakan pilihan masuk akal.

Xiaomi Redmi 9
Bagian penutup dari case Xiaomi Redmi 9 yang belum ditutup oleh saya.

Secara keseluruhan tampilannya solid walaupun bagian atas dan bawah casenya bisa dibuka. Bagian atas dan bawah dari case yang bisa dibuka berwarna merah. Saat sudah terpasang membutuhkan cukup tenaga untuk membukanya kembali. Saat dalam genggaman tidak terasa licin seperti halnya case bonus dari pabrikan Xiaomi.

Perpaduan warna merah dan hitam mengingatkan saya akan warna jersey klub sepak bola AC Milan yang pernah berjaya di tahun 90an saat masih diperkuat trio Belanda dan awal 2000an saat masih diperkuat trequartista Ricardo Kaka serta deep-lying playmaker Andrea Pirlo.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: